Viral Penampakan Kuntilanak di Sungai Bikin Geger Warganet, Siang Bolong!

Suara.com – Untuk pecinta alam, berwisata di hutan untuk mencari spot air terjun hingga mandi dan memancing di sungai menjadi kegiatan yang menyenangkan. Hal mistis pun sering dirasakan tentunya bagi mereka yang bermalam atau camping di alam liar tersebut. Namun apa jadinya jika bertemu hal mistis di siang bolong. 

Seperti penampakan sosok hantu kuntilanak yang biasanya terlihat di malam hari, namun pengalaman unik pengguna TikTok ini bikin warganet geger. Sosok berpakaian serba putih dan rambut panjang terurai di wajah atau hantu yang familiar disebut kuntilanak ini terekam video di siang hari. 

Pengguna TikTok @kangtohid512 membagikan pengalamannya saat berada di sungai lalu menemukan sosok perempuan dengan rambut panjang menjuntai hingga ke wajahnya di pojokan sungai.

Terlihat dalam video, seseorang beberapa kali memanggil sosok perempuan dalam sungai tersebut, namun bukan seperti manusia menyahut atau mendekat saat dipanggil, perempuan berpakai putih tersebut malah menghilang dan terekam video saat didekati.

Penampakan hantu. (TikTok @kangtohid512 )

Baru diunggah Senin (24/8/2020) kolom komentar sudah banyak dikomentari warganet yang merasa melihat jelas penampakan tersebut hingga merasa ngeri.  

Belum diketahui secara pasti di sungai apa dan kapan tepatnya video ini diambil, namun mencuri perhatian di instagram hingga TikTok . 

Bahkan video viral tersebut juga direpost lagi oleh akun @yuukkepo di Instagram, “Saat memancing di sungai, beberapa warga menemukan sesosok makhluk yang diduga kuntilanak,” tulisnya. 

“Siapa yg liatnya setengah wkwkwkwk tkut tiba-tiba nongol selayar. Kuntinya jadi jelas dong, terus panik sendiri,” tulis netizen. 

“Di kampungku ini nmnya kekek mknya kta Ema gw jangan berenang disungai takut ada kekek nah emak gw bener trnyta jadi merinding,” tulis netizen. 

“Sekarang ada hantu di dunia air. Duyung Kunti, siang polong pula, ngerih bgt,” tulis netizen lainnya. 

“Pas banget suara xixixi terakhir pintu kamar gue tetiba kebuka, suara kuntinya ada di akhir video kayak suara cewek nangis gitu,” tambah netizen.